Search

Soal Lamar Shahrukh Khan di Instagram, Ini Klarifikasi Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi mendapat sorotan netizen. Pasalnya, belum lama ini ibu satu anak itu membuat ramai di Instagram. Tahu fitur baru Instagram 'Question' kan? Nah ternyata nih gara-gara fitur baru tersebut Ayu jadi punya momen unik dengan bintang top India, Shahrukh Khan.

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu Shahrukh Khan tampaknya mengajak para followers-nya untuk mengajukan pertanyaan kepada sang aktor. Ayu pun diduga jadi salah satu yang bertanya dan mengajukan ajakan nikah, 'Will you marry me, sir?'. Aktor yang biasa disebut dengan SRK itu ternyata menjawab pertanyaan tersebut dengan 'Of course, please ask your parents when (tentu, tolong tanya orangtuamu kapan)'. 

Ayu bilang jawaban SRK lucu © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAyu bilang jawaban SRK lucu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Banyak yang mengira kalau ajakan menikah itu diberikan oleh Ayu. Itu semua gara-gara Ayu memposting capture Insta Story-nya jawaban SRK atas pertanyaan. Saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018), Ayu Ting Ting memberikan klarifikasi hal atas Insta Story-nya.

"Aduh bukan, orang itu Insta Story-nya dia, terus saya capture. Jawabannya lucu banget," kata Ayu Ting Ting.

Ayu memang mengidolakan bintang film KUCH KUCH HOTA HAI dan MY NAME IS KHAN itu. Tapi dia membantah mengajak sang bintang idola 'menikah' via fitur baru Question di Instagram. "Bukan, itu Insta Story-nya dia saya capture soalnya lucu banget," pungkasnya, menegaskan sekali lagi.

Well, yang jelas jawaban SRK memang menggemaskan. Tapi tentu saja itu hanya bercanda saja ya! Ada KLovers yang sempat mengirim question buat SRK nggak?

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/far/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-lamar-shahrukh-khan-di-instagram-ini-klarifikasi-ayu-ting-ting-661a51.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Lamar Shahrukh Khan di Instagram, Ini Klarifikasi Ayu Ting Ting"

Post a Comment

Powered by Blogger.