Search

Lihat Apresiasi Yang Besar, Vicky Shu Buat Akun Instagram Untuk ...

Kapanlagi.com - Kebahagiaan telah menyelimuti Vicky Shu  dan Keluarga. Pasalnya hari yang ditunggu telah tiba, Vicky melahirkan bayi laki-laki dalam persalinan normal, Senin (16/7). bayi tersebut bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro dengan berat 3,549 kg dan tinggi 51 cm.

Tak disangka kehadiran baby Bima ini begitu dinantikan banyak orang, bukan hanya Vicky Shu dan Ade Imam saja. Maka dari itu akun fanbase pun telah ada yang membuatnya. Melihat apresiasi yang begitu besar, Vicky pun berencana membuatkan akun official untuk sang anak.

"Iya kemarin tuh tiba-tiba ada fanbase yang udah cepat duluan bikinin kan terus akhirnya followersnya langsung banyak. Oh ya udah kemarin lagi iseng ya udah akhirnya bikin juga. Akhirnya bikin yang officialnya juga sama ada fanbase juga, lucu banget, ya alhamdulillah kalau apresiasinya bagus," ucap Vicky saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7).

Vicky Shu akan membuatkan akun sosmed untuk anak (credit: instagram.com/kalialabitta_)Vicky Shu akan membuatkan akun sosmed untuk anak (credit: instagram.com/kalialabitta_)

"Iya kaget itu aku pertama baru aja lahiran nyampe kamar, masih ngurusin bayi, aku belum posting-posting, pas aku posting aku lihat ada di komen, waktu aku buka memang ada tulisan fanbase gitu terus yaudah deh iseng," lanjutnya.

Nantinya Vicky mengaku tidak terlalu sering memposting sang anak. Ya, hal tersebut agar tetap menjaga privasi. Namun tetap sesekali memposting perkembangan anaknya nanti.

"Enggak sih kalau aku kan memang bukan tipe yang terlalu rajin ngepost paling cuma bikin nama akunnya aja sih tadi aja tuh posting sesekali aja dan memang menyesuaikan dengan pekerjaan. Kalau anak nanti sekali dua kali aja biar ada privasinya tetap," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/rhm/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lihat-apresiasi-yang-besar-vicky-shu-buat-akun-instagram-untuk-anak-924b76.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lihat Apresiasi Yang Besar, Vicky Shu Buat Akun Instagram Untuk ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.