Search

Ronaldo Jadi Orang dengan Follower Terbanyak di Instagram

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, resmi menjadi orang dengan jumlah follower atau pengikut terbanyak di Instagram mengalahkan penyanyi asal Amerika Serikat Selena Gomez.

Ronaldo resmi melewati jumlah follower Gomez di Instagram pada Selasa (30/10) dini hari WIB. Hingga pukul 17.30 WIB, Ronaldo memiliki 144.452.275 pengikut di Instagram. Sedangkan Gomez memiliki 144.358.709.

Keberhasilan Ronaldo melewati jumlah pengikut Gomez di Instagram tidak lepas dari keputusan penyanyi 26 tahun itu untuk vakum dari media sosial. Gomez kali terakhir mengunggah foto melalui Instagram pada 23 September lalu.
Cristiano Ronaldo menjadikan media sosial ruang untuk mengembangkan bisnis dan karier. Cristiano Ronaldo menjadikan media sosial ruang untuk mengembangkan bisnis dan karier. (Screenshot via Instagram/@cristiano/@selenagomez)
"Update: vakum sejenak dari sosial media. Lagi. Meski saya senang dengan suara-suara yang saya dapat, saya juga bersyukur bisa sedikit menjauh dan menjalani hidup saya saat ini," tulis Gomez dalam unggahan terakhirnya.

[Gambas:Instagram]
Dikutip dari Daily Mail, Gomez memutuskan untuk vakum dari media sosial untuk menjalani perawatan mental. Mantan kekasih Justin Bieber itu mengaku tidak peduli jika jumlah pengikutnya di media sosial berkurang.

"Saya tidak peduli, tidak peduli. Saya mungkin bisa kehilangan semua pengikut besok, itu tidak ada artinya. Itu hanya angka dan sungguh gila ada banyak orang yang terobsesi dengan angka. Saya santai saja," ucap Gomez.

Ronaldo sendiri terbilang sangat aktif di media sosial. Penyerang asal Portugal itu menggunakan media sosial untuk mengembangkan bisnis dan kariernya. Terakhir, Ronaldo mengunggah foto sedang berada di Hotel Pestana CR7, salah satu bisnisnya di luar sepak bola. (har/bac)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20181030175624-147-342697/ronaldo-jadi-orang-dengan-follower-terbanyak-di-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Jadi Orang dengan Follower Terbanyak di Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.