Search

Nikita Mirzani Marah-Marah di Instagram, Ruben Onsu Anggap Hal ...

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali menggemparkan publik dengan tingkah lakunya di media sosial. Kali ini, ibu dua anak itu meluapkan emosi melalui Instagram pribadinya. Kata-kata kasar pun ditulisnya di unggahan tersebut.

Banyak orang yang menduga bahwa amarah Nikita ditujukan untuk sang suami Dipo Latief. Sahabatnya, Ruben Onsu menilai jika perilaku Nikita Mirzani itu adalah hal yang wajar.

"Nikita kan boleh ya ngobrol apa pun di statusnya. Cuma kan netizen langsung komentar. Belum tentu kan yang disindir ini si orang yang dimaksud netizen," ujarnya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Ruben Onsu © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaRuben Onsu © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Sayangnya, Ruben mengaku tak tahu menahu permasalahan apa yang tengah dihadapi Nikit. Suami Sarwendah itu bahkan tak pernah mendengar cerita Nikita tentang hal-hal pribadinya.

"Gue enggak ngerti. Memang Nikita ini suasana hatinya lagi galau atau apa pun kan. Gue juga belum nonton Nikita berstatement tentang dia galau," ucapnya seraya menambahkan.

"Enggak. Sama sekali enggak. Kayaknya Nikita kalau hubungan pribadi dia tertutup ya. Kalau menurut gue. Enggak cerita-cerita," tutupnya.

Ditulis oleh: Fajarina Nurin

Simak Berita Lainnya:

(kpl/lip/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-marah-marah-di-instagram-ruben-onsu-anggap-hal-tersebut-wajar-c67bb3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Marah-Marah di Instagram, Ruben Onsu Anggap Hal ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.