Search

Anak Kabur Dari Rumah, Akibat Instagram Story Nikita Mirzani Yang ...

Kapanlagi.com - Loli, anak pertama Nikita Mirzani tiba-tiba saja melarikan diri dari rumah. Dirinya kini berada dalam perlindungan komnas Anak. Lantas, apakah kaburnya Loli ada hubungannya dengan Instagram Story Nikita yang berisi cacian baru-baru ini?

"Oh gak gak justru itu dari Loli. Itu masalah internal aku dengan yang pertama. Kirain masalah dengan Dipo? Gak dong. Ya kan sayang," ujarnya sembari mengklarifikasi jika cacian tersebut tak dialamatkan kepada Dipo Latief.

Seperti diketahui, ibu dua anak itu meluapkan emosi melalui Instagram pribadinya. Kata-kata kasar pun ditulisnya di unggahan tersebut, dan banyak orang yang menduga bahwa amarah Nikita ditujukan untuk sang suami.

Nikita Mirzani Š Liputan 6/Zulfa AyuNikita Mirzani Š Liputan 6/Zulfa Ayu

Lantas, bagaimana tanggapan Dipo tentang unggahan Nikita tersebut? Dirinya mengatakan bahwa hal tersebut adalah dunianya dan tak ingin ikut campur.

"Ya itu kan dunia dia. Saya ga mau ikut campur dengan dunia dia, dia cari duit di situ dan orang ini penuh dengan sensasi ya. Ntar kalau kita bilangin sensaninya dibawa ke rumah," ujarnya.

"Jadi biarkan ajalah, tapi kita bilangin baik-baik karena memang di dunia entertainment kan begitu, kita juga paham. Makanya kita ga mau ikut campur dengan dunianya dia supaya saya ga diganggu sama kalian (media)," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-kabur-dari-rumah-akibat-instagram-story-nikita-mirzani-yang-berisi-cacian-0738a7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Kabur Dari Rumah, Akibat Instagram Story Nikita Mirzani Yang ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.