Search

Fitur Latest Post Ditemukan di Aplikasi Instagram - iNews

MENLO PARK, iNews.id - Instagram belum lama ini mengungkapkan fitur internal yang disebut Latest Post. Sesuai namanya, fitur akan memungkinkan pengguna melihat postingan terbaru dari akun yang mereka ikuti.

Fitur Latest Post ditemukan oleh peneliti aplikasi Jane Manchun Wong. Tech Crunch melaporkan penemuan tersebut, termasuk membagikan screenshot terkait fitur baru Instagram.

Dikutip dari Slash Gears, Sabtu (15/2/2020), fitur Latest Post muncul sebagai pop-up di atas feed utama pengguna Instagram. Fitur menawarkan link ke See Post dari berbagai teman yang ada di layanan berbagi foto milik Facebook ini.

Dengan mengetuk link, pengguna akan disuguhkan tulisan terbaru yang dibuat oleh pengikut mereka, mirip dengan feed kronologis yang disingkirkan Instagram. Sayangnya, Instagram tampaknya tidak benar-benar berencana merilis fitur, setidaknya bukan dalam waktu dekat.

Instagram mengatakan kepada Tech Crunch, Latest Posts hanyalah prototype awal yang dibuat selama hackathon perusahaan. Perusahaan milik Facebook ini belum membuat fitur Latest Post tersedia bagi penggunanya.

Instagram tidak menguji fitur Latest Posts. Bahkan, perusahaan berbagi foto milik Facebook ini tidak berencana untuk menguji fitur Lates Posts untuk pengguna, apalagi meluncurkannya.

Tentu saja, kabar tersebut mengecewakan pengguna Instagram yang melewatkan feed kronologis. Dalam iterasi saat ini, aplikasi Instagram bekerja dengan menunjukkan konten pengguna yang dipilih oleh algoritma.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)

https://www.inews.id/techno/internet/fitur-latest-post-ditemukan-di-aplikasi-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitur Latest Post Ditemukan di Aplikasi Instagram - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.