Search

Diduga Lakukan Pelecehan, Doktor Psikologi Dedy Susanto Hilang dari Instagram - Wolipop

Dedy Susanto Foto: YouTube
Jakarta -

Dedy Susanto tengah menjadi perhatian publik lantaran dituding melakukan pelecehan seksual terhadap pasiennya. Di tengah sorotan tersebut, Dedy Susanto yang mengklaim dirinya sebagai doktor psikologi menghilang dari Instagram.

Akun Dedy Susanto yang bernama @DedysusantoPJ tidak bisa diakses pada pada Jumat (21/2/2020) siang. Muncul tulisan "Sorry, this page isn't available," ketika mengunjungi akun yang mendapat centang biru dari Instagram itu.


Akun Dedy Susanto menghilang ketika Revina VT yang membongkar aibnya di media sosial mengumumkan akan membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum.

Lewat Instagram, Revina VT yang saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit mengumumkan, telah menggandeng empat kuasa hukum untuk melawan Dedy Susanto. Nama empat pengacara tersebut tertulis di dalam surat kuasa yang diunggah Revina di Instagram.

"Thank you @rio_ramabaskara selaku lawyer gue yang mewakili gue, karena kondisi gue sangat nggak memungkinkan untuk keluar dari rumah sakit, masih berkutat dengan selang transfusi dan infus. Btw, yang kemarin ngedesak mulu nyuruh ke ranah hukum dan bilang gue pansos sama nyari spotlight, sini ba**** sini," tulis sang selebgram sebagai keterangan foto tersebut.

Sampai saat ini, Dedy belum berbicara kepada media terkait tuduhan pelecehan seksual. Instagram menjadi wadah Dedy untuk menyanggah semua tuduhan yang menyerangnya.


Tidak ketahui secara pasti apa penyebab akun Dedy hilang dari Instagram. Namun, sebuah akun gosip di Instagram mengunggah sebuah foto tangkapan layar berisi pernyataan yang mengatasnamakan Dedy.

Tulisannya berbunyi, "Akun saya @DedysusantoPJ di-report oleh mereka sehingga hilang. Akan ada fitnah lagi bahwa saya yang hilangkan sendiri."

Simak Video "Brand Busana Muslim Milik Artis Mejeng di Muffest 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/kik)

Let's block ads! (Why?)

https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-4908505/diduga-lakukan-pelecehan-doktor-psikologi-dedy-susanto-hilang-dari-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Lakukan Pelecehan, Doktor Psikologi Dedy Susanto Hilang dari Instagram - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.