Search

Dianggap Cari Duit dari Instagram Anak, Edric Tjandra Membantah - Suara.com

Suara.com - Presenter Edric Tjandra mengungkap tujuan membuatkan akun Instagram khusus untuk Abigail Tjandra, putrinya yang baru berusia dua bulan.

Kata jebolan Extravaganza ini, akun Instagram anak dibuat bukan untuk mencari duit dari hasil endorse.

Edric Tjandra bersama bayinya. [Instagram]
Edric Tjandra bersama bayinya. [Instagram]

"Saya (buat Instagram untuk anak) tidak ada maksud, untuk dapat endorse-an atau apa, saya bermaksud cuma orang pasti pada nanya 'Abbie bagaimana?' pengin tau gitu," kata Edric Tjandra ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Menurutnya, banyak yang ingin tahu perkembangan si kecil, termasuk warganet. Dengan adanya Instagram, dia tak perlu repot-repot menjelaskan karena tinggal mengunggahnya saja.

"Uncle sama aunty online-nya pengen tau Abbie-nya seperti apa, Abbie-nya sudah bisa ngapain, lagi ngapain. Kan kalau nggak Instagram sendiri, kalau di Instagram saya, takutnya kan jadi numpuk-numpuk karena ada kerjaan kan," kata Edric Tjandra.

"Jadi saya buat instagram untuk dia, nanti dia sendiri yang akan running Instagram itu. Untuk memorinya dia juga. Dari dia lahir, pokoknya itu sebagain memorinya dia aja," ujarnya lagi.

Sebagaimana diketahui Edric Tjandra dan Venny Chandra dikaruniai anak pertama pada 19 November 2019. Bayi berjenis kelamin perempuan itu kemudian diberi nama Abigail Tjandra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/02/08/070500/dianggap-cari-duit-dari-instagram-anak-edric-tjandra-membantah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dianggap Cari Duit dari Instagram Anak, Edric Tjandra Membantah - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.