TRIBUNSTYLE.COM - Intip 3 deretan bisnis yang sering Dita Soedarjo promosikan di Instagram: makanan, bulumata, hingga fashion line, juga yayasan sosial.
Nama Dita Soedarjo tengah banyak diperbincangkan tahun 2018 ini.
Berita pertunangannya dengan Denny Sumargo yang mencuat membuat banyak orang penasaran siapa sosok Dita Soedarjo.
Ketika hubungannya berakhir dengan Denny Sumargo pada Desember 2018, Dita pun kembali jadi sorotan publik.
• Denny Sumargo Buat Caption Soal Pura-pura Bahagia, Coba Tutupi Kesedihan Putus dari Dita Soedarjo?
Bukan sosok perempuan biasa, Dita Soedarjo sudah mengelola 3 usaha besar ini, lho!
Meskipun usianya masih terbilang cukup muda, hal ini tak menghalangi Dita Soedarjo menggeluti dunia bisnis yang sudah cukup tersohor dan meraih berbagai penghargaan.
Di dunia serba digital ini, Dita Soedarjo pun sering mempromosikan usahanya lewat akun Instagram pribadinya.
Apa saja sih usahanya yang sering dipromosikan lewat akun @ditaseodarjo?
Berikut 3 usaha dan yayasan sosial yang sering dipromosikan Dita Soedarjo :
• Tak Bermaksud Merendahkan, Ini Alasan Dita Soedarjo Pilih Putus Meski Denny Sumargo Baik di Matanya
1. Haagen- Dazs
Usaha makanan berupa es krim ini ternyata dikelola oleh Dita Soedarjo.
Dita Soedarjo sering mempromosikan produk-produk Haagen-Dazs di akunnya.
• Lakukan Jumpa Pers, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Ungkap Alasan Tak Jadi Menikah
2. D'licate
Selain bisnis makanan, Dita Soedarjo juga merambah dunia kecantikan.
Usaha dalam bidang kecantikan ini diawali dari bulu mata palsu yang diberi brand D'licate.
http://style.tribunnews.com/2018/12/17/3-bisnis-yang-sering-dita-soedarjo-promosikan-di-instagram-makanan-hingga-fashion-lineBagikan Berita Ini
0 Response to "3 Bisnis yang Sering Dita Soedarjo Promosikan di Instagram, Makanan Hingga Fashion Line - Tribun Style"
Post a Comment