Search

Dua Hari Disibukkan oleh Akun Instagram Palsu, Deddy Corbuzier ...

TRIBUNWOW.COM - Deddy Corbuzier akhirnya dapat kembali menjalankan rutinitasnya untuk nge-gym setelah sempat disibukkan oleh kasus akun Instagram palsu yang menghina agama tertentu.

Melalui unggahan akun Instagram @mastercorbuzier, pada Kamis (1/10/2018), Deddy Corbuzier memperlihatkan dirinya yang tengah berada dalam sebuah ruang fitness.

Deddy Corbuzier yang mengenakan singlet berwarna hitam tengah melakukan kegiatan olahraga dengan alat angkat beban berupa cable curl.

Nampak raut wajah Deddy Corbuzier sangat serius ketika menarik beban pada alat tersebut.

Pemilik Akun Instagram Pencatut Nomor Manajernya Tertangkap, Deddy Corbuzier Sebut Anak Alay

Ia pun mengakhiri kegiatannya sambil berkata, "that is a chest workout!" yang berarti dirinya tengah melakukan olahraga untuk otot dada.

Deddy Corbuzier nge-gym
Deddy Corbuzier nge-gym (Instagram/@mastercorbuzier)

Dalam caption, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa video gym-nya tersebut bukanlah video inspirasi atau pun video motivasi.

Deddy Corbuzier terang-terangan bahwa video tersebut adalah wujud kesombongannya.

Pada bagian akhir, ia pun mengungkap kekesalannya pada tersangka pembuat akun Instagram palsu yang membuatnya absen dari gym hingga dua hari.

"Ini bukan video inspirasi... Motivasi... Ini hanya sombong... Ambil sombong nya saja.. Buang negative nya. Gw dah gak gym 2 hari ngurusin Anak Mo***t yg ngata2in Agama kmrn... D**n." tulis pacar dari Sabrina Chairunnisa ini.

Seumuran, Deddy Corbuzier Panggil Ayah Sabrina Chairunnisa dengan Sebutan Bro

Video pendek itu pun memancing beragam komentar dari para warganet.

Let's block ads! (Why?)

http://wow.tribunnews.com/2018/11/01/dua-hari-disibukkan-oleh-akun-instagram-palsu-deddy-corbuzier-pamer-video-gym-ini-hanya-sombong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Hari Disibukkan oleh Akun Instagram Palsu, Deddy Corbuzier ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.