Search

Butuh Rp11, 2 Miliar untuk Ngiklan di Instagram Cristiano Ronaldo

Striker Juventus Cristiano Ronaldo tak hanya mencari nafkah di lapangan hijau atau menjual produk celana dalam bermerk miliknya. Kini, akun Instagram pemain berjuluk CR7 itu juga bisa digunakan untuk meraup keuntungan finansial.

Baru-baru ini, pengikut di Instagram Ronaldo yakni @cristiano sudah mencapai angka 144. 721. 455 juta pengikut. Dengan begitu, dia kini dinobatkan sebagai manusia dengan pengikut terbanyak di jejaring sosial tersebut menggeser penyayi ternama Amerika Serikat Selena Gomez (144. 443. 031).


Dengan jumlah pengikut yang segudang, sudah tentu Instagram Ronaldo diserbu para pengiklan untuk menjajakan barang dagangannya di duni maya. Dengan asumsi, dagangan mereka akan laris jika dipamerkan di akun yang banyak pengikutnya.

Memanfaatkan kondisi itu, Ronaldo memanfaatkannya dengan mematok harga selangit bagi para pedagang yang ingin menggunakan akun Instagramnya untuk ngiklan. Dikutip Forbes, biaya yang diminta mantan bintang Manchester United itu mencapai 650 ribu euro atau sekitar Rp11,2 miliar.

Berkat tarif tersebut, Ronaldo kini tercatat sebagai pesepak bola dengan harga posting-an termahal. Setelah pemain terbaik dunia lima kali itu, ada winger Paris Saint-German Neymar Jr yang mematok harga 515 ribu euro (Rp8,86 miliar). Kemudian di tempat ketga diisi megabintang Barcelona Lionel Messi abadi Ronaldo yakni 430 ribu euro (Rp7,4 miliar).

Let's block ads! (Why?)

https://bolalob.com/read/100222/butuh-rp11-2-miliar-untuk-ngiklan-di-instagram-cristiano-ronaldo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Butuh Rp11, 2 Miliar untuk Ngiklan di Instagram Cristiano Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.