Search

Sekali Klik Fitur Ini, Pembully di Instagram Langsung Tamat!

Fitur ini untuk melindungi perundungan di foto dan siaran langsung.

Dream - Jika bertanya plaform sosial media mana paling banyak jadi tempat merundung, jawabannya pasti Instagram. Tengok saja akun-akun milik para artis. Hampir setiap unggahannya mungkin tak pernah lepas dari serangan haters. 

Menangkap fenomena tersebut, Instagram pun bergerak cepat menghalau para pem-bully. 

Head of Instagram, Adam Mosseri, mengatakan pengguna yang menemukan aksi perundungan di Instagram dapat melaporkan unggahan itu. Untuk mempermudah proses itu Instagram meluncurkan fitur untuk membantu memerangi perilaku perundungan itu.

" Termasuk cara baru untuk mengidentifikasi dan melaporkan foto-foto yang bersifat menghina," ujar Adam, dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, baru-baru ini.

Adam mengatakan, saat ini Instagram menggunakan teknologi mesin yang proaktif mendeteksi perundungan di dalam foto. Selain itu, Adam menjamin, pembaruan itu membantu proses mengidentifikasi dan menghapus konten perundungan secara signifikan.

" Ini merupakan langkah penting bagi usaha kami karena banyak pengguna yang mengalami ataupun melihat perilaku perundungan, tetapi tidak melaporkannya," kata dia.

Fitur ini juga akan membantu kami melindungi pengguna yang masih muda. " Teknologi ini diluncurkan mulai hari ini dan akan terus bergulir selama beberapa minggu mendatang," ucap dia.

2 dari 2 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/news/cara-instagram-batasi-perundungan-181019l.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sekali Klik Fitur Ini, Pembully di Instagram Langsung Tamat!"

Post a Comment

Powered by Blogger.