Search

Merinding, Teman Cewek Ini Kesurupan Saat Live Instagram

Liputan6.com, Jakarta Fitur live di Instagram menjadi layanan yang sangat digemari para pengguna platform berbagi foto dan video tersebut. Tak sedikit pengguna Instagram membagikan momen mereka kepada para pengikutnya melalui fitur Live tersebut.

Fitur ini juga kerap digunakan oleh seorang selebgram asal Malaysia bernama Nesa Idrus. Belum lama ini momen Live Instagram yang dilakukannya beberapa saat lalu menjadi viral di sosial media. Hal ini lantaran terdapat kejadian menyeramkan yang tertangkap kamera saat dirinya sedang Live Instagram.

Bagaimana tidak, Nesa mendapati temannya yang berada di satu ruangan bersamanya mengalami kesurupan. Kejadian ini pun terekam oleh ponsel Nesa dan berhasil disaksikan oleh para pengikutnya.

Kejadian ini berawal ketika Nesa sedang “live” Instagram. Saat itu, Nesa bersama dengan seorang temannya yang sedang asyik bermain ponsel di belakang Nesa. Sementara Nesa menanggapi pertanyaan pengikutnya, teman Nesa tersebut sibuk mendengarkan sesuatu melalui ponselnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Rekaman video saat pengantin perempuan mengalami kesurupan di kursi pelaminan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3674288/merinding-teman-cewek-ini-kesurupan-saat-live-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merinding, Teman Cewek Ini Kesurupan Saat Live Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.