Search

Deddy Corbuzier Buru Akun Instagram Penyebar Fitnah, Pakai ...

SURYA.CO.ID - Presenter Deddy Corbuzier kini sedang memburu pemilik akun instagram @rezahardiansyah yang telah mencemarkan nama baik manajemennya.

Akun instagram @rezahardiansyah ini telah menggunakan nomor telpon manajemennya untuk menyebarkan fitnah. 

"Membawa-bawa agama, mengatai agama tertentu dan menaruh nomor telpn manajer saya," kata Deddy sambil menunjukkan akun instagram yang dimaksud. 

Menurut Deddy, perbuatan akun @rezahardiansyah ini disengaja, karena itu dia sudah melaporkan hal itu dan saat ini kasus ini sedang diselidiki tim cyber crime. 

"Kita juga mencari.  Buat anda yang tahu, tolong kasih tahu saya, supaya lebih cepat.  Saya akan bertindak segera sekarang juga. Ingat! Ini nomer telpon palsu, ini no telpon manajemen saya, bukan dia," tegas presenter acara Hitam Putih. 

Tak cuma mengunggah video peringatan, Deddy juga mengunggah jelas akun yang dimaksud, termasuk ulah pemiliknya yang telah melecehkan agama Islam. 

"PENYEBARAN FITNAH DAN HOAX menggunakan no telp managemen kami.. Saat ini kami sedang melacak pemilik akun yang mencantumkan No managemen kami di IG org ini @rezahardiansyah7071 dan Pihak kami beserta Ciber Crime sedang bekerja tuk menangkap pelaku. Bila ada yg tahu siapa pemilik akun ini maka bantuannya sangat kami hargai...

Akun ini menggunakan Agama untuk memecah belah persatuan NKRI.
Mari kita cari dan kita serahkan ke yang berwajib secepatnya," caption unggahan Deddy Corbuzier.

Unggahan Deddy Corbuzier
Unggahan Deddy Corbuzier (instagram)

Unggahan ini pun ramai tanggapan. 

sonhajmustofa: Kasih pelajaran Mr. @mastercorbuzier

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2018/10/30/deddy-corbuzier-buru-akun-instagram-penyebar-fitnah-pakai-agama-untuk-adu-domba-ini-identitasnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Corbuzier Buru Akun Instagram Penyebar Fitnah, Pakai ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.