Search

Tarif Postingan Instagram Ronaldo Termahal, Messi Urutan Ketiga

TEMPO.CO, Jakarta - Sering melihat produk bermerk berseliweran di akun instagram Cristiano Ronaldo? Itu tidak gratis. Bintang Portugal yang baru pindah ke Juventus itu memasang tarif tinggi untuk postingan seperti itu.

HopperHQ, lembaga yang rutin mencermati tren instagram, mengungkapkan, Ronaldo menjadi pemain sepak bola yang memasang tarif termahal untuk postingan produk di instagram. Ia menetapkan harga 570 ribu pound sterling (Rp 10,8 miliar) per unggahan.

Di belakang Ronaldo ada Neymar dan Messi yang masuk tiga besar pemain dengan tarif postingan termahal. Neymar, yang kini bermain di PSG, menetapkan tarif 457 ribu pound (Rp 8,7 miliar) per postingan, sedangkan Messi mematok angka 381 ribu pound (Rp 7,2 miliar).

Di urutan berikutnya daftar tersebut ada David Beckham, mantan pemain timnas Inggris, yang mematok harga unggahan 228 ribu pound (Rp 4,3 miliar). Sedangkan tarif postingan Gareth Bale, bintang Real Madrid, adalah 141 ribu pound (Rp 2,6 miliar).

Meski unggul di antara para pemain sepak bola, tarif postingan instagram Ronaldo masih kalah jauh dibanding para selebriti dunia. Kylie Jenner saat ini menjadi tokoh termahal dengan tarif postingan sebesar 762 ribu pound (Rp 14,5 miliar.

DAILY MAIL

Let's block ads! (Why?)

https://sport.tempo.co/read/1110166/tarif-postingan-instagram-ronaldo-termahal-messi-urutan-ketiga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tarif Postingan Instagram Ronaldo Termahal, Messi Urutan Ketiga"

Post a Comment

Powered by Blogger.