Search

Nikita Mirzani Curhat Alasan Cerai di Instagram, Sindir Dipo Latief?

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani telah resmi mengajukan gugatan cerai kepada Dipo Latief. Meski baru menikah Februari lalu, sepertinya rumah tangga seleb yang baru-baru ini memutuskan berhijab tersebut seolah tak bisa dipertahankan lagi.

Lewat Instagran Storynya, Nikita Mirzani menuliskan sebuah curhatan mengenai alasan cerai. Apakah pesan yang ditulisnya tersebut ditujukan untuk Dipo Latief?

Dalam pesan yang ditulis Nikita Mirzani itu, ia menyebut kalau orang-orang sudah tahu betul tentang sosok pasangannya. Jadi apakah ini alasan Niki memilih berpisah dari Dipo?

Nikita Mirzani ungkap alasan cerai dari Dipo Latief? Š Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17Nikita Mirzani ungkap alasan cerai dari Dipo Latief? Š Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

"Perceraian dapat terjadi karena alasan: a. Salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi, dan lain sebagainya yang sukar disembunyikan. Jadi lah penonton yang baik. Tidak perlu saya membongkar apapun. Orang-orang yang sudah mengenal saya dan beliau, tahu betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur," tulis Nikita Mirzani di Instagram Storynya, kemarin (16/7).

Hendra Asmara yang merupakan kuasa hukum Nikita Mirzani sebelumnya sempat menjelaskan kalau kliennya itu sudah bulat untuk bercerai. Bahkan menurutnya Niki dan Dipo sebenarnya sudah berusaha untuk memperbaiki rumah tangga mereka tapi tidak berhasil.

Bahkan pengacara ini juga menyatakan kalau Nikita Mirzani sudah tidak nyaman tinggal bersama Dipo Latief. Niki juga tak ingin pertengkarannya dengan Dipo yang terus menerus akan mengganggu psikologi anak-anaknya.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-curhat-alasan-cerai-di-instagram-sindir-dipo-latief-5353ff.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Curhat Alasan Cerai di Instagram, Sindir Dipo Latief?"

Post a Comment

Powered by Blogger.