Search

Miley Cyrus Hapus Semua Foto di Instagram

VIVA – Miley Cyrus baru saja membuat seluruh followers dalam Instagramnya terkejut. Hal itu dikarenakan, Miley baru saja menghapus semua fotonya yang selama ini ia unggah di media sosial tersebut. 

Dilansir dari Aceshowbiz Sabtu, 14 Juli 2018, beberapa pengikutnya juga menyadari bahwa jumlah foto dalam Instagramnya mulai berkurang sejak Kamis, 12 Juli 2018.

Bahkan, keesokannya, tepatnya pada 13 Juli 2018, foto-foto tersebut sudah benar-benar lenyap, dan membuat halaman Instagramnya @mileycyrus menjadi kosong. Miley juga diketahui mengubah ikon Instagramnya tersebut menjadi warna hitam.

Belum diketahui pasti alasan tindakannya tersebut, namun penggemarnya mulai berspekulasi bahwa hal itu ia lakukan untuk mendobrak lagu baru yang segera dia rilis. Lainnya, berpikir hal tersebut berkaitan erat dengan hubungannya bersama Liam Hemsworth, yang sedang bermasalah.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Lihat Juga

Sebelumnya, Miley dan Liam memang digadang-gadang menjadi salah satu pasangan idaman bagi masyarakat Hollywood, karena perjalanan asmara keduanya yang banyak menemui berbagai kendala. Meski mereka pernah mengakhiri hubungan percintaan, karena Liam kepergok berselingkuh pada 2013, nyatanya Miley dan Liam masih bisa mempertahankan hubungannya sampai saat ini.

Para penggemarnya pun mengungkapkan kesedihan mereka, karena Miley dan Liam sama-sama tidak menggunakan akun Instagramnya masing-masing, entah untuk sementara, atau selamanya.

"Ini membuat saya sedih. Semua foto dan momen Miam (Miley dan Liam).. serta komentar lucu antara Miley dan Liam juga," ujar seorang pengikutnya.

"Liam belum menggunakan Instagram dalam dua bulan, dan Miley telah menghapus semua postingannya," ucap warganet lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1054030-miley-cyrus-hapus-semua-foto-di-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miley Cyrus Hapus Semua Foto di Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.