Search

Foto Ronaldo Berseragam Juventus Cetak Rekor di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Kelincahan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau secara tak langsung mendongkraknya sebagai salah satu publik figur paling populer di media sosial.

Hal itu dapat dilihat dari jumlah followers dan respons terhadap tiap unggahan punggawa baru Juventus itu, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Dikutip dari Daily Mail, Minggu (22/7/2018) unggahan Ronaldo di Instagram berhasil mencetak rekor baru. Menggunggah foto mengenakan seragam Si Nyonya Tua, Ronaldo mendapatkan 11,3 juta likes tak lama setelah gambar itu ada.

Dengan jumlah tersebut, foto Ronaldo itu masuk ke dalam lima besar unggahan yang paling banyak di-likes hingga saat ini. Sekadar informasi, daftar likes terbanyak ini memang dihuni oleh para pesohor dunia, seperti Justin Bieber dan Kylie Jenner. 

"Forza Juve! #FinoAllaFine," tulisnya di akun @cristiano. Jumlah likes itu pun terus bertambah. Hingga berita ini naik, jumlahnya sudah mencapai 11,8 juta likes

Ini bukan kali pertama unggahan Ronaldo berhasil mencetak rekor di Instagram. Sebelumnya, unggahan pria asal Portugal itu juga pernah menuai respons luar biasa di layanan berbagai foto milik Facebook tersebut.

Ketika itu, ia mengunggah foto kelahiran putrinya yang diberi nama Alana Martina. Tak butuh waktu lama, foto tersebut berhasil mendapatkan 11,4 juta likes.

Jumlah likes yang diterima Ronaldo sebenarnya sepadan dengan jumlah followers mantan pemain Real Madrid tersebut. Memiliki 136 juta followers, dia masuk dalam lima besar akun Instagram dengan followers terbanyak di dunia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3596620/foto-ronaldo-berseragam-juventus-cetak-rekor-di-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Ronaldo Berseragam Juventus Cetak Rekor di Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.