Search

Alasan Nikita Mirzani Belum Hapus Foto Seksinya di Instagram

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani belum menghapus semua postingan foto seksinya di Instagram. Tak sedikit netizen berkomentar miring terkait hal itu.

"Iya, banyak yang komen, 'kenapa foto di IG-nya enggak diapus, padahal sudah berhijab.' Ya kenapa, kenapa harus dihapus, yang penting kan yang bikini sudah dihapus," ucap Niki, sapaan akrabnya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Baca: Gosipnya Nikah Lagi, Andika Eks Kangen Band Jadikan Istri Barunya Model Video Klip

"Kalau Niki kan orangnya enggak munafik ya, kalau sekarang kan Niki seperti ini kan ada prosesnya, prosesnya ya yang seperti kalian lihat," lanjutnya.

"Jadi jangan paksa saya untuk hapus foto-foto di Instagram saya sendiri. Biarkan saja foto-foto itu ada, tunggu waktu yang pas foto tersebut dihapus sendiri dari hati," katanya menambahkan.

Niki kini mantap berhijab. Ia tak lagi mengenakan busana ketat yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Selain itu, ia juga ingin memperdalam agama dan meningkatkan ibadahnya.

Baginya komentar negatif dari netizen terkait foto di IG adalah sebuah hal baik karena bisa mengugurkan dosa-dosanya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/13/alasan-nikita-mirzani-belum-hapus-foto-seksinya-di-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Nikita Mirzani Belum Hapus Foto Seksinya di Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.