Search

Pengguna Keluhkan Instagram Eror di Twitter

Terlepas dari masalah yang sedang dialami sejumlah pengguna, Instagram sebenarnya sudah hadir dengan sejumlah fitur baru. Salah satunya fitur baru yang memungkinkan pengguna membungkam atau "mute" unggahan orang agar tidak lagi muncul di linimasanya.

Mengutip laman Business Insider Singapore, Rabu (23/5/2018), dalam waktu beberapa minggu ke depan, pengguna bisa menghalau unggahan dan Stories milik teman dari feed Instagram mereka.

Uniknya dengan kehadiran fitur mute ini, pengguna tidak perlu meng-unfollow akun teman yang posting-annya dianggap mengganggu.

Selain itu, pemilik akun yang di-mute juga tidak akan mendapatkan notifikasi jika mereka telah di-mute. Sebelum Instagram, fitur semacam ini sudah lebih dulu hadir di Facebook.

Manfaat fitur ini, sebagaimana ditulis Business Insider Singapore adalah agar pengguna bisa membungkam unggahan atau Stories dari orang lain tanpa takut kehilangan followers mereka.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat jika ada teman yang selalu "nyampah" di feed dengan banyaknya unggahan yang di-posting dalam jangka waktu singkat.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk menata feed-nya sesuai yang diinginkan. Misalnya mereka hanya ingin melihat gambar binatang lucu, mode fashion, atau artis-artis favorit.

Instagram telah menguji algoritma mute akhir-akhir ini. Singkatnya, fitur ini dirancang agar pengguna lebih bisa mengontrol apa yang ada di feed mereka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3549905/pengguna-keluhkan-instagram-eror-di-twitter

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengguna Keluhkan Instagram Eror di Twitter"

Post a Comment

Powered by Blogger.