Search

Menuduh Selingkuh dengan Ahok, Grace Natalie Kantongi Identitas ...

WARTA KOTA, PALMERAH---Tidak bisa membuktikan cuitannya tentang tuduhan perselingkuhan Grace Natalie dan Ahok, akun Instagram @Hulk_idn disebut sebagai tukang fitnah.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, melalui video yang diunggah di akun Instagram-nya @gracenat, Sabtu (9/6/2018).

Baca: Dituduh Selingkuh dengan Ahok, Grace Natalie Tantang Hulk

Grace Natalie menantang Hulk membuktikan tuduhannya dalam jangka waktu 1X24 jam terhitung mulai Jumat (8/6/2018) pukul 11.11 WIB.

Hulk menyebut pihaknya memiliki bukti perselingkuhan Grace Natalie dan Ahok berupa rekaman video.

Dalam jangka waktu yang ditentukan, Hulk tidak bisa merilis bukti video yang dimaksudnya.

"Jadi terbukti kan bahwa Hulk hanya memproduksi konten-konten sampah yang tidak berdasarkan fakta dan hanya bertujuan untuk merusak nama baik seseorang," tutur Grace Natalie dalam unggahan video akun Instagram-nya.

Baca: Ahok Diterpa Isu dengan Grace Natalie, Adiknya Membeberkan Kondisi yang Sebenarnya

Hulk sendiri berdalih masalah video hanya tarik ulur saja. Ia terlebih dahulu ingin membuat Grace Natalie panas-dingin.

"Dalam politik setiap gerakan akan direkam untuk suatu saat digunakan politik sandera kasus," tulis akun Instagram @Hulk_idn lima hari yang lalu.

Grace Natalie mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan banyak informasi mengenai akun-akun cadangan Hulk, siapa orang dibalik Hulk dan akun-akun serupa yang suka menyebarkan fitnah.

Ia meminta bantuan dari warganet untuk membuat daftar akun-akun yang diduga menyebarkan fitnah.

Baca: Grace Natalie Klarifikasi Pertemuan PSI dengan Presiden

"Setelah daftarnya jadi laporkan sama-sama agar akunnya ditutup dan tidak ada lagi korban-korban setelah saya," kata Grace.

Grace melaporkan akun Instagram @Hulk_idn dan @prof.djokowie ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Beikut status dan ucapan lengkap Grace Natalie yang diunggah pada hari Sabtu (9/5/2018):

"@gracenat: Waktu habis Hulk.... terbukti Hulk tukang fitnahhhhhh. Yang setuju akun @hulk.idn dan akun2 sejenis penyebar hoax & fitnah utk di-take down dan adminnya ditangkap, tolong share video ini. Terimakasih,"

"Batas waktu 1X24 jam sudah selesai. Dan hingga detik ini tidak ada secuilpun bukti yang bisa ditampilkan oleh Hulk untuk mendukung ucapannya. Jadi terbukti kan bahwa Hulk hanya memproduksi konten-konten sampah yang tidak berdasarkan fakta dan hanya bertujuan untuk merusak nama baik seseorang. Bro dan Sis, terima kasih sekali para netizen yang seharian kemarin membantu saya untuk menyebarkan atau men-share video yang saya buat. Dan saya dapat banyak input dan informasi terkait dengan akun akun cadangan Hulk, siapa orang dibalik Hulk dan akun-akun serupa yang suka menyebarkan fitnah. Bro dan Sis para netizen, mohon bantu saya satu kali lagi. Mari kita buat daftar akun-akun penyebar fitnah. Setelah daftarnya jadi kita laporkan sama-sama agar akunnya di take daun dan tidak ada lagi korban-korban setelah saya."

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/09/menuduh-selingkuh-dengan-ahok-grace-natalie-kantongi-identitas-pemilik-akun-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menuduh Selingkuh dengan Ahok, Grace Natalie Kantongi Identitas ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.