Search

Alasan Sepupu Pangeran William dan Harry Diperbolehkan Punya ...

SEPERTI yang sudah banyak orang tahu, salah satu protokol atau peraturan wajib yang harus dipatuhi oleh anggota keluarga kerajaan Inggris ialah tidak memiliki dan menggunakan media sosial pribadi.

Protokol ini pun harus dipatuhi oleh Meghan Markle, sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris yang baru. Setelah mengumumkan pertunangannya dengan Harry pada November 2017 silam, Meghan diketahui langsung menon-aktifkan akun media sosialnya termasuk salah satunya blog lifestyle pribadinya yang bernama The Tig.

BERITA TERKAIT +

 Baca juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

Namun jika ditelaah lebih seksama, ada anggota keluarga kerajaan Inggris yang tidak menjalankan protokol soal penggunaan media sosial ini. Yup! Ialah Putri Eugenie, anak perempuan kedua dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson.

 Eugenie 2 (Hellomagazine)

Eugenie sebagai seorang Duchess of York diketahui pada Maret lalu baru saja meluncurkan akun Instagram resminya dengan nama akun @princesseugenie. Melalui akun ini, Eugenie jelas membuat para penggemar royal family menjadi gembira, karena lewat konten yang diunggah oleh wanita berusia 28 tahun tersebut, para penggemar bisa sedikit melihat seperti apa kehidupan pribadi Eugenie, sesuatu yang tidak banyak anggota keluarga kerajaan bisa lakukan.

 Baca juga: Gaya Berciuman Bisa Ungkap Karakter Asli Pasangan, Kamu Tipe yang Mana?

Lalu, mengapa seorang Princess Eugenie diperbolehkan untuk memiliki akun Instagram? Ternyata, sebagaimana disitat Hellomagazine, Kamis (7/6/2018) alasannya ialah karena Eugenie bukanlah merupakan bukan anggota keluarga kerajaan yang bekerja. Sebaliknya, ia bekerja penuh waktu di Hauser & Wirth, yaitu sebuah galeri seni kontemporer di London di mana Eugenie diketahui telah menghabiskan tiga tahun terakhir sebagai karyawan yang bekerja di sana. Pada 2017, ia menerima promosi dari posisi direktur asosiasi menjadi posisi direktur di perusahaan.

 Eugenie

Senada dengan Eugenie, sang kakak yakni Putri Beatrice juga memiliki akun media sosial, tepatnya akun Twitter. Namun Beatrice pun sering ‘muncul’ dalam konten yang diunggah oleh sang adik, Eugenie.

 Baca juga: Gaya Aneh Rambut Pesepakbola Dunia, Nomor 2 Pernah Jadi Tren di Indonesia

Sementara itu, bicara soal pemakaian media sosial seperti Instagram, Eugenie mengaku dirinya berharap dengan platform media sosial ini untuk bisa lebih lagi dalam menyebarkan isu-isu hasrat, dan orang-orang yang dekat dengan hatinya.

“I hope to use this platform to share the causes, passions and people close to my heart,” ungkap Eugenie kala membuat akun Instagram untuk pertama kalinya.

(rzy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.okezone.com/read/2018/06/07/196/1907991/alasan-sepupu-pangeran-william-dan-harry-diperbolehkan-punya-akun-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Sepupu Pangeran William dan Harry Diperbolehkan Punya ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.