Search

Jose Mourinho Hapus Akun Instagram Usai Dibully Fans ...

Jose Mourinho akhirnya tak tahan dan langsung menghapus akun Instagram pribadinya usai babak-belur dibully fans klub raksasa Liga Inggris yang ia latih, Manchester United. Sontak kagetkan banyak pihak.
Berita Terkini - Jose Mourinho akhirnya tak tahan dan langsung menghapus akun Instagram pribadinya usai babak-belur dibully fans klub raksasa Liga Inggris yang ia latih, Manchester United. Sontak kagetkan banyak pihak.

Gilabola.com – Jose Mourinho akhirnya tak tahan dan langsung menghapus akun Instagram pribadinya usai babak-belur dibully fans klub raksasa Liga Inggris yang ia latih, Manchester United. Sontak kagetkan banyak pihak.

Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, nekat menghapus akun media sosial Instagramnya sendiri karena tak tahan terus dihujat pendukung Setan Merah. Hal ini terjadi terus setelah kekalahan tim kesayangan mereka di final Piala FA atas Chelsea skor 0-1 akhir pekan lalu.

Hal ini menjadi perhatian karena Mourinho sendiri sebenarnya masih baru memanfaatkan Instagram setelah resmi menjadi pelatih MU pada 2016 lalu. Mourinho juga sudah mengumpulkan 2,8 juta pengikut.

Setelah pertandingan kelar, Instagram Jose Mourinho sampai tak bisa diakses dan hanya muncul pesan ‘user not found’ saat membuka akun Mourinho yang sudah tidak aktif tersebut. Gegerlah dunia persepakbolaan!

Advertisement

Fans MU kemudian terbelah dua sikapnya terhadap aksi hujatan di media sosial tersebut. Sebagian besar fans Manchester United lain balik mengecam aksi tersebut. Melansir The Sun, salah satu pengguna Twitter mengatakan: “Jose Mourinho sampai sudah menghapus akun Instagramnya. Sebagian fans kami memang sungguh memalukan!”

“Jose Mourinho itu sudah menonaktifkan akun Instagramnya. Glory hunters di sana telah melakukan pelecehan sosial pada PELATIH KITA sendiri,” sambut yang lain tak kalah sengit.

Pengguna lain berkata: “Saya sangat tidak setuju dengan Jose Mourinho tapi dia sampai menonaktifkan Instagramnya karena sepertinya dia terus diserang oleh fans yang murka pada dirinya.”

“Kalian sungguh telah melakukan cyber-bullying kepada seorang pria baik seperti Jose Mourinho sampai membuatnya menonaktifkan akun Instagramnya,” tulis yang lain dengan merasa kasihan.

Let's block ads! (Why?)

http://gilabola.com/inggris/jose-mourinho-hapus-akun-instagram-usai-dibully-fans-manchester-united/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jose Mourinho Hapus Akun Instagram Usai Dibully Fans ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.