Search

Enda Ungu Sempat Tak Setuju Anaknya Main Instagram

Selama ini, Enda Ungu memang sangat berlaku protektif terhadap ketiga buah hatinya. Karena itu, di saat ada pihak yang dengan berani menyerang apalagi melecehkan buah hatinya, ia dengan sigap pasang badan.  

"Aku selalu proteksi ke anak aku. Sangat protektif malah sama anak. Karena anakku itu perempuan. Kalau tidak percaya, semua orang tanya aja," tutur Enda Ungu.

"Setiap mau ada yang kerja sama aku jadi pembantu rumah tangga atau apa, aku pasti tanya mereka dan minta kontaknya, bukan apa-apa, Itu buat proteksi anak. Setiap hari aku juga selalu telepon dia tanya kabar," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3535942/enda-ungu-sempat-tak-setuju-anaknya-main-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enda Ungu Sempat Tak Setuju Anaknya Main Instagram"

Post a Comment

Powered by Blogger.