Search

Begini Sejarah Julukan 'Detergen' Dari Syahrini Bagi Tukang ...

Kapanlagi.com - Syahrini menjadi salah satu selebritas yang kerap mendapat sorotan tajam dari netizen. Hingga pelantun tembang Sesuatu ini memberikan sebuah julukan bagi siapa saja yang mengurusi dirinya lewat komentar-komentar pedas di sosial media.

Julukan dari Syahrini cukup unik karena ia memplesetkan kata netizen menjadi detergen. Analogi antara detergen dan tukang nyinyir itu dirasa pas karena semakin ada bahan untuk dibahas, mereka akan semakin menjadi-jadi.

"Itulah spontan saya (memberi julukan), karena mereka kan semakin dikocok semakin membuih, semakin membusa. Aduuuh, tidak mau deh ada di zona itu," kata Syahrini dengan gayanya yang manja ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Syahrini tak ingin menggubris para deterjen. © KapanLagi.com/Akrom SukaryaSyahrini tak ingin menggubris para deterjen. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Julukan ini tercetus tatkala Aisyharani selaku adik dan manager gerah melihat komentar pedas di Instagram kakaknya. Syahrini pun memberikan wejangan untuk tidak lagi menggubris karena mereka akan semakin menjadi.

"Rani itu kan tipe-tipe yang selalu menanggapi detergen itu. Aku kan kalau sudah posting sesuatu boro-boro mau lihat comment. Aku mah udah ah, begituuu. Kalau Rani tuh dibaca satu-satu. Aku yang 'Heii Rani anda tuh kurang kerjaan?', dia balas 'Bukan mbak, saya sebal sepertinya dia tahu kehidupan Anda ketimbang saya'. Saya langsung 'Tidak perlulah begitu, anggap saja itu detergen' begitu," jelas wanita yang akrab disapa Inces ini.

Syahrini pun mengingatkan posisi Rani yang kini mulia terjun sebagai penyanyi. Ia harus lebih ramah agar mudah disukai. "Rani itu kan udah nyanyi, udah ada karya, janganlah menanggapi dengan sensitif, emosional," pungkasnya.

Sudah baca yang ini?
Berita Foto

(kpl/abs/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/begini-sejarah-julukan-detergen-dari-syahrini-bagi-tukang-nyinyir-di-instagram-b74354.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Sejarah Julukan 'Detergen' Dari Syahrini Bagi Tukang ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.